hit tracker
Inilah 5 Inspirasi Desain Rumah Klasik 2 Lantai

Inilah 5 Inspirasi Desain Rumah Klasik 2 Lantai

Keterbatasan tanah bukan lagi jadi penghalang buat membuat rumah. Sobat dapat loh membuat kediaman dengan banyak ruang di tanah yang kecil, ialah dengan membuat rumah lurus ataupun bersusun.

Umumnya di area perkotaan, rumah dengan gedung 2 lantai sama dengan konsep berlagak minimalis. Tetapi, bersamaan kemajuannya, ketenaran style kediaman modern itu tidak membuat konsep rumah klasik kehabisan fansnya, Sobat.

Baca Pula:

Panduan Bangun Rumah Minimalis di Tanah Trapesium Memanjang Berbudget Rp500 Jutaan

Konsep rumah berlagak klasik senantiasa disukai, apalagi sering dijadikan selaku bukti diri serta kepribadian rumah oleh penunggu rumah. Konsep rumah klasik itu sendiri sesungguhnya merujuk pada arsitektur era klasik Yunani, Sobat.

Karakteristik khas gedung klasik ini hendak nampak lewat perinci klasik pada kebinasaan, pintu masuk, jendela serta atapnya. Sobat bisa jadi hendak menciptakan perinci klasik semacam pilar- pilar besar, wujud kelok di atas pintu, asbes kubah, serta lain serupanya.

Dengan mempraktikkan konsep rumah berlagak klasik, hingga kediaman hendak nampak lebih elegan serta elok. Tidak hanya itu, lewat pemakaian perinci klasiknya menghasilkan rumah ini nampak mempunyai angka seni yang besar.

Tidak butuh takut kediaman hendak nampak kuno. Karena saat ini, konsep rumah klasik sudah disampul dengan gesekan modern. Alhasil hendak membuat kediaman nampak lebih menarik tanpa kehabisan cirinya, Sobat.

Nah, diambil dari novel Home Ideas Rumah 2 Lantai, selanjutnya ini 5 konsep rumah klasik dengan 2 lantai yang dapat dijadikan gagasan.

1. Rumah Bungkusan Klasik

Gedung yang dibentuk di tanah seluas 10 x 10 meter ini muncul dengan keglamoran serta gebyar dalam bungkusan style klasik, Sobat. Pada lantai satu, rumah ini mempunyai 2 kamar tidur, ruang pengunjung, kamar mandi, dapur, garasi, sampai teras. Sebaliknya ruang keluarga ditempatkan di lantai 2 buat membagikan pribadi yang lebih buat keluarga.

Baca Juga  Inilah 8 Warna Dinding Yang Bisa Menghadirkan Suasana Ceria dan Tingkatkan Mood

Gedung ini pula ikut memperkenalkan game perinci pada kolom, atap, serta railing yang meliuk- liuk, alhasil menaikkan kentalnya gradasi klasik pada kebinasaan gedung. Pewarnaan dengan warna broken white menaikkan bagian elok pada gedung dengan style klasik Eropa.

2. Rumah Gradasi Jepang

Gradasi Jepang pada rumah ini didatangkan dengan penjatahan ruang yang simpel, pemakaian pintu memindahkan( sliding door), serta aspek yang didominasi dengan jendela kaca doff yang jernih.

Gradasi Jepang rumah ini terus menjadi pekat dengan terdapatnya game garis lurus serta mendatar yang nampak pada railing, kusen, jendela, pembatas ruang, serta langit- langit.

Terdapatnya halaman dalam ruang serta pemakaian material kusen pula menguatkan gradasi Jepang dalam rumah ini nih, Sobat.

3. Rumah Gradasi Amerika

Dibentuk di atas tanah seluas 98 M², style Amerika pada rumah ini ikut didatangkan lewat penjatahan rumah di dalamnya. Pintu penting langsung memusatkan pada zona tangga buat mengarah ke semua kamar tidur pada lantai 2, sebaliknya pada lantai 1 dikhususkan buat zona khalayak serta semi eksklusif, Sobat.

Dari bidang bentuk fasadnya, gedung style Amerika ini dapat Sobat amati dari teras dengan tingkat yang besar, setelah itu jendela dengan kombinasi garis mendatar serta lurus pada kusennya, dan material yang memakai kusen pada lantai dan warna yang berkuasa putih, membagikan opini kediaman yang modern nih, Sobat.

Klik baca laman selanjutnya betul, Sobat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *